Selasa, 04 April 2017

Pantai Menenangkan yang Tepat Untuk Liburan Keluarga

Pantai merupakan pilihan destinasi wisata yang banyak dipilih untuk berlibur. Banyak juga yang memilih pantai karena ingin bersantai sejenak dari kepenatan aktivitas maupun pekerjaan, menghabiskan hari dengan menyusuri pantai, menyaksikan semangat matahari terbit dan anggunnya matahari terbenam, sambil menikmati kuliner khas laut. Pilih tempat wisata terbaik untuk mendapatkan momen tersebut dengan sempurna..

Bagi kita yang berlibur membawa keluarga, pilih pantai yang memang menyenangkan untuk keluarga. Seperti salah satu tempat wisata di Sumatera Barat yaitu Pantai Padang yang berlokasi tepat di pusat kota Padang. Kecantikan Pantai Padang sangatlah eksotis, Pemandangan batu-batu karang berukuran besar bisa kita lihat di sekitar bibir pantai. Bukan hanya pemandangan Lembah Harau saja yang kita jadikan destinasi wisata Sumatera Barat yang menenangkan, bukit yang dikenal dengan Gunung Padang membuat Pantai Padang tersebut terasa menenangkan dan nyaman. 

Kita bisa menghabiskan waktu bersama keluarga di warung-warung sekitar pantai sambil bersantai, menyaksikan matahari terbit dan menunggu matahari terbenam. Fasilitas yang tersedia di pantai ini pun sangatlah lengkap, sehingga sangat cocok untuk berlama-lama menikmati suasana pantai bersama keluarga, kerabat, maupun orang terdekat.

Tertarik untuk mengunjungi tempat wisata menenangkan dengan keluarga, kerabat, ataupun orang terdekat? Pantai Padang merupakan pilihan yang tepat. Happy Holiday!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar